Sabtu , Januari 2 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Peringati Hut Lantas dan Polwan, Polres Mesuji Gelar Jalan Sehat

Peringati Hut Lantas dan Polwan, Polres Mesuji Gelar Jalan Sehat

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Dalam rangka memperingati Hari Satuan Lalu lintas Ke-62 dan Hut Polwan Ke-69, Polres Mesuji menggelar lomba Jalan Sehat bersama masyarakat bersama ribuan warga Mesuji, . Selain itu, Polres juga menggelar hiburan sebagai wujud Pesta Rakyat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Minggu, (24/09).

Jalan sehat yang diikuti berbagai kalangan masyarakat MEleauji di berangkatkan oleh Kapolres Mesuji AKBP.Prianto Teguh Nugroho.S I K. bersama Forkopimda Pemkab Mesuji ini di mulai dari depan polsek simpang Pematang Mesuji Lampung menuju jalan Pagar Alam di desa simpang Mesuji dan kembali ke Jalan lintas km 180 polsek Simpang Pematang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mesuji Hi.Sapli.TH, Danramil Mesuji,Anggota DPRD Mesuji serta seluruh jajaran Anggota Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu merupakan rangakaian dari peringatan Hari Ulang tahun Satuan Lalu Lintas ke 62 dan HUT Polwan Ke 69 Setelah sebelum nya juga sudah diadakan berbagai perlombaan.

“inti dari pada Kegitan ini di laksanakan adalah sebagai wujud bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dan Polri milik Masyarakat,” terang AKBP.Prianto Teguh Nugroho.S I K.

Menurutnya, dengan adanya jalan sehat dan hiburan pesta rakyat ini diharapkan dapat memantapkan soliditas dan sinergitas antara instansi dan masyarakat Sehingga dapat menciptakan keamanan serta ketertiban untuk mendukung pembangunan daerah.

“Jika kita kompak dan bersinergi maka akan lebih mengurangi aksi aksi tidakan kriminalitas sehingga daerah akan aman, para investor pun akan datang mewujudkan pembangunan sehingga terbuka lapangan pekerjaan dan masyarakat Mesuji khususnya menjadi makmur,” tegas Kapolres.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada pihak pihak terkait yang ikut serta mendukung sepenuh nya sehingga kegiatan lomba Jalan Sehat ini dapat berjalan dengan baik”, pungkas Kapolres Mesuji. (Aam)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *