Jumat , Januari 21 2022
Home / Hukum Kriminal / PMII Way Kanan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Muslim Rohingya

PMII Way Kanan Galang Dana Kemanusiaan Untuk Muslim Rohingya

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way Kanan menggalang dana kemanusiaan untuk membantu muslim Rohingya di Myanmar, Jumat (8/9)

Sejumlah mahasiswa PMII Way Kanan turun kejalan guna menggalang dana kemanusiaan dari warga. Untuk membantu muslim Rohingya, karena saat ini  umat muslim Rohingya sedang tertindas di negaranya sendiri.

Penggalangan dana kemanusiaan dimulai dari Tugu Perahu kecamatan Baradatu sampai menyisir kepertokoan serta pasar untuk mengajak masyarakat guna menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu muslim Rohingya di Myanmar.

BACA JUGA:  Dora "Si Pencakar" Polantas Dicopot dari Jabatannya.

Ketum PMII Kab. Way Kanan Juli Prasetio mengatakan, keluarga besar PMII Way Kanan terdorong untuk membantu sesama muslim, baik itu berada di Indonesia maupun di negara lain, “saya mengecam keras Negara Myanmar karena telah membantai umat muslim di negara nya sendiri,” ungkap nya.

Untuk selanjutnya dana tersebut nantinya akan disalurkan melalui Lembaga Sosial Aksi Cepat Tanggap yang memiliki akses langsung kedaerah muslim di negara Myanmar.(Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satgas Pangan Siap Pidanakan Penimbun Minyak Goreng

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Satgas Pangan, tidak akan segan-segan menindak tegas, bahkan mempidanakan pihak-pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *