Selasa , Desember 29 2020
Home / kriminal / Polisi Tangkap Perampas HP Di Lampung Timur

Polisi Tangkap Perampas HP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tim Satgas Operasi Sikat II Krakatau 2017 Polsek Sekampung Udik, menangkap seorang pelajar yang diduga terlibat dalam aksi perampasan HP, di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Sekampung Udik  Iptu Abadi, pada Jumat (15/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah JI seorang pelajar, warga Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik.

Tersangka diduga terlibat perampasan HP milik korban yang bernama Yohanes BT, warga Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. 

“Tersangka dan rekannya yang mengendarai sepeda motor, mendekati korban yang sedang menerima telepon di pinggir jalan, kemudian merampas dan membawa kabur HP milik korban”, terangnya.

Dalam proses penyelidikan, petugas kepolisian berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka diwilayah Kecamatan Marga Sekampung,
berikut barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX, tanpa nomor polisi, yang diduga digunakan dalam melakukan aksi kejahatan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Training Of Trainer (Palatihan Pelatih) Qasidah Secara Resmi Ditutup Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU, Lampung1.com – Training Of Trainer yang digelar Lasqi Kabupaten Labuhanbatu selama 2 hari, untuk …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *