Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Terima Warga Baru, PSHT Gelar Tes Jago

Terima Warga Baru, PSHT Gelar Tes Jago

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pelaksanaan tes jago bagi calon warga baru PSHT, bertempat di Sekretariat ranting PSHT Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dibuka langsung Ketua Cabang PSHT Supeno, Rabu (27/9).

Tes jago PSHT digelar pukul 11.00 wib sampai dengan selesai. 4 petugas intel dari Polsek Tulang Bawang Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan tes jago bagi calon warga PSHT Ranting Tulang Bawang Tengah. Tes jago merupakan salah satu syarat menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

BACA JUGA:  Safari Ramadhan Bupati Lampura, Asep : Lanjutkan Program "Gratis"

Kegiatan tersebut diikuti oleh 118 siswa PSHT, yakni 111 siswa putra dan 7 siswa putri, dari tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kecamatan Tulang Bawang Udik, dan Kecamatan Tumijajar.

Supeno Ketua Cabang PSHT Tulang Bawang Barat mengatakan, hal ini merupakan salah satu kewajiban yang rutin dilaksanakan oleh seluruh siswa untuk mencukupi persyaratan menjadi warga PSHT.\

Supeno berharap, tes jago ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Dirinya juga berpesan kepada seluruh siswa untuk benar-benar dapat menjadi warga PSHT yang bisa membedakan benar dan salah sesuai sumpah PSHT.

BACA JUGA:  Disdik Kepri Bersama Sejumlah SMK Serahkan Bantuan Untuk Penanganan Covid-19

Tes jago ini dengan menggunakan ayam, yang nantinya dapat diketahui pengorbanan, watak dan sifat para calon warga PSHT tersebut.

Supeno juga menjelaskan bahwa diakhir tes jago ini nantinya akan digelar pengesahan siswa menjadi warga PSHT pada 5 -6 Oktober 2017 mendatang, yang akan diikuti 509 siswa PSHT, digedung Pusdiklat Mekar Sari Jaya Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat . (Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.