Sabtu , Januari 2 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Arinal Janji Akan Tingkatkan Pertanian di Lamtim

Arinal Janji Akan Tingkatkan Pertanian di Lamtim

LAMPUNG1.COM, Way Jepara – Ribuan peserta jalan sehat bersama Arinal Djunaidi, Minggu 1 Oktober 2017 mulai memadati Lapangan Meredeka, Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, pukul 6.00
Mereka terdiri orang tua, remaja, dan anak anak. Jalan sehat dihadiri bintang dangdut Dewi Persik, dan artis lokal.
Antusiasme ribuan peserta ini seperti memberikan spirit tersendiri dalam cuaca pagi yang lumayan sejuk. Berbeda dengan acara jalan sehat sebelumnya, selain dihadiri ribuan peserta, keramaian juga oleh warga yang berdagang di seputar lokasi jalan sehat.
Kepopuleran Depe panggilan akrab Dewi Persik ini tidak butuh waktu lama untuk menarik animo peserta jalan sehat. “Mbak Depe mana dong goyang kita semua” teriak peserta jalan sehat yang sudah tidak sabar ingin melihat aksi mantan istri Syaiful Jamil itu.
Kurang lebih satu jam menunggu, akhirnya ribuan peserta jalan sehat menyambut kedatangan bakal calon gubernur Kampung periode 2019-20121 Arinal Djunaidi di Lapangan Sepakbola Desa Brajasakti, Kecamatan Way Kepada, Kabupaten Lampung Timur, Minggu 1 Oktober 2017.
Kedatangan mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini turut didampingi sang permaisuri, Riana sari dan anak bungsunya yang selaku setia mendampingi Arjuna sapaan akrab Arinal.
“Saya ingin mengedepankan aspirasi rakyat pada masa yang akan datang,bukan semata mata karena kepentingan yang lain,” kata Arinal dalam sambutannya.
Arinal mengaku dirinya ahli dan berasal dari anak petani, sehingga dirinya paham untuk meningkatkan hasil Pertanian. Dalam kesempatan itu Arinal juga meminta dukungan warga Way Kepada dan masyarakat Lampung Timur pada umumnya.
“InsyaAllah saya akan tulus melayani rakyat. Di sinilah kesempatan kita untuk menungkatkan produksi pertanian,” kata Arinal.
Arinal mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.Oleh karena nya tidak bisa ditawar bahwa warga Lamtim harus sehat. (red)

About admin

Check Also

Dua Warga Lampung Barat Tewas Tenggelam Saat Mancing

LAMPUNG1.COM, Lambar – Dua warga Lampung Barat yang diketahui bernama Basnal (45) dan Fespagunata (21) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *