Rabu , Agustus 4 2021
Home / Agama / Dendi Hadiri Pengajian Akbar di Desa Bangunrejo-Pesawaran

Dendi Hadiri Pengajian Akbar di Desa Bangunrejo-Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dendi Ramadhona, S.T. Bupati Kabupaten Pesawaran menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 10 Desa Bangunrejo, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (30/9).

Dalam sambutannya, Dendi menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 10 kepada Desa Bangunrejo Kecamatan Punduh Pidada, alhamdulilah selama 10 tahun ini tahap demi tahap kita menuju kepada perubahan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Puan Berikan Bantuan Pendidikan untuk Vino, Anak Yatim Piatu karena Covid-19

Dendi menjelaskan bahwa ‌Desa Bangunrejo merupakan desa yang baru di Punduh Pidada ini, ini tentunya masih butuh banyak bimbingan, perhatian dan binaan serta andil dari kita semua, baik dari masyarakat, kepala desa, camat dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam rangka membantu pembangunan di Kecamatan Punduh Pidada ini.

Kecamatan Punduh Pidada ini merupakan kecamatan paling ujung di Kabupaten Pesawaran, tentunya masih banyak pekerjaan dan tugas yang harus kita tuntaskan.‌‌

BACA JUGA:  Kowad Gugah Semangat Ibu-Ibu Dengan Senam Bersama

Saya berpesan, “jika ada permasalahan mari kita selesaikan secara bersama-sama saling berembuk dari desa naik ke kecamatan dan naik ke Bupati.”

Setelah mnghadiri pengajian di Desa Bangunrejo, Dendi pun memberikan bantuan peralatatan kebudayaan seni tari dan silat TTKDH di Desa Dantar Kecamatan Padang Cermin. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *