Rabu , September 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Di Lampung Timur, Tukang Parkir Ditemukan Meninggal Dunia Di Tempat Parkir

Di Lampung Timur, Tukang Parkir Ditemukan Meninggal Dunia Di Tempat Parkir

LAMPUNG1.COM, Seorang Tukang Parkir ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia, di area parkir Pasar Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., melalui Kapolsek sekampung AKP Adi Yulizar, pada Rabu (11/10), mengatakan bahwa identitas almarhum adalah Nasril (49) warga Kecamatan Sekampung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh petugas kepolisian, almarhum pada pagi hari masih terlihat menjalankan aktivitasnya sebagai juru parkir di Pasar Sekampung, namun pada siangnya, warga terkejut saat melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, sehingga warga kemudian menghubungi petugas Kepolisian dan Puskesmas Sekampung,.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, ditubuh korban, dan atas permohonan pihak keluarga, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka”, terang AKP Adi Yulizar. (Eko Arif)

BACA JUGA:  Tim Official Lomba Jurnalis Bertekat Raih Emas

 

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *