Selasa , Januari 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / DPP Partai Gerindra Resmi Tetapkan Arinal Sebagai Bacagub Lampung Mendatang

DPP Partai Gerindra Resmi Tetapkan Arinal Sebagai Bacagub Lampung Mendatang

LAMPUNG1.COM, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi menetapkan Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung periode 2019-2024.

Surat Keputusan (SK) bernomor: 10-444/Rekom/DPP-GERINDRA/2017 itu langsung ditandatangani Ketua Umum H Prabowo dan Sekretaris Jendral (Sekjen) H Ahmad Muzani pada tanggal 10 Oktober 2017.

Surat yang tujukan kepada DPD Partai Gerindra Lampung, dan ditembuskan kepada Arinal Djunaidi, Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota itu sekaligus mencabut rekomendasi nomor 04-424/Rekom/DPP-GERINDRA/2017 tanggal 14 April 2017 dan dinyatakan tidak berlaku.

Selain itu memerintahkan kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung agar segera melakukan konsolidasi dengan bakal calon gubernur Provinsi Lampung dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Kemudian dalam point empat, DPP juga memerintahkan kepada DPD Partai Gerindra Lampung mengamankan dan memenangkan pencalonan Gubernur dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta pengurus DPC, PAC dan ranting – ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Provinsi Lampung.

Dan yang terakhir, rekomendasi itu dibuat untuk dilaksanakan.

Sementara hingga berita ini diturunkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura belum berhasil dikonfirmasi melalui Pesan WhatsApp walaupun telpon selulernya dalam keadaan aktif. (Red)

About admin

Check Also

Diundang Suplayer, BPNT Sembako Cair Tunai

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG-Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2021 atau program sembako ini disalurkan berupa …

One comment

  1. Seluruh partai mendukung Arinal ini berarti saingannya semakin berkurang …….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *