Kamis , Juli 19 2018
Home / Peristiwa / Hendrayani Wakili Gunawan Hadiri Seminar Menteri Kominfo RI
Hendrayani menerima sekapur sirih dari para Penari sendra tari daerah Tuba.

Hendrayani Wakili Gunawan Hadiri Seminar Menteri Kominfo RI

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kasi Kemitraan Media Informasi Hendrayani, SE. mewakili Bupati dan Gunawan Kadis Kominfo Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) membuka Seminar Nasional oleh Kemenkominfo RI yang merajut Nusantara dengan ekosistem Tehnologi Informasi dan Komunikasi.

Seminar dengan tema meningkatkan kualitas pemahaman Pengguna internet dengan upaya menanggal konten hoax dilaksanakan di Hotel Le Man U2 Kecamatan Banjar Agung Tuba dihadiri oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Megow Pak Tulang Bawang.

Kehadiran Hendrayani karena mewakili Pejabat tinggi Tuba mendapat sekapur sirih Tari Daerah setempat yang membuat Ir. Alimin Abdullah Anggota DPR RI dan Direktur Umum BP3TI mengagumi Hendrayani seorang Kasi (Pejabat Eselon IV) dapat mewakili Bupati dan Pejabat Eselon II atau Pejabat Eselon III.

Dalam sambutannya Hendrayani membacakan sambutan tertulis Gunawan Kadis Kominfo Tuba, seiring perkembangan zaman kemajuna tehnologi informasi dan komunikasi, internet sangat mudah diakses. Pengguna internet baik itu masyarakat umum, remaja dan anak-anak dapat dengan mudah mengakses situs-situs negatif baik melalui komputer, warnet dan HP Android; oleh karena itu guna mencegah penyalahgunaan internet dalam artian penggunaan internet untuk hal-hal negatif diperlukan upaya untuk meningkatkan kesadaran, kemampuan dan ketrampilan mereka untuk keamanan berinternet.
“Hal ini dapat dicapai melalui sosialisasi dan seminar seperti ini,” ujar Hendrayani.

Untuk diketahui, Ir. Alimin Abdullah dan Dany Januar adalah Nara Sumber utama. Alimin Abdullah adalah Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PAN, sedangkan Dani Januar adalah Pejabat Eselon III di Kemeninfokom Pusat. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menembak roboh seorang residivis tindak pidana pencurian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *