Rabu , Januari 26 2022
Home / Pariwisata & Budaya / 95% Pekerja Hotel Urban Style by Frontone Warga Pringsewu

95% Pekerja Hotel Urban Style by Frontone Warga Pringsewu

LAMPUNG1.COM. Pringsewu – Azana Hotels & Resort satu perusahaan yang saat ini memiliki 50 anak perusahaan di seluruh Indonesia . Salah satunya Urban Style by Frontone yang merupakan hotel pertama berbintang 3 yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Pada Selasa 18 Juli 2017 lalu Grand Opening di resmikan oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi.

Urban Style by Frontone hadir di Pringsewu-Lampung melihat animo pasar yang sangat baik, hotel dengan 62 kamar di lengkapi dengan ballroom, Meeting Room yang mampu menampung 800 orang juga fasilitas urban kitchen restaurant serta sport Box Sky Lounge yang berada di ketinggian 30 meter dapat melihat dan menikmati pemandangan kota Pringsewu dengan hamparan sawah yang indah. Juga di suguhkan live music performance, kuliner dengan program Sky Lounge barbeque night setiap jum’at dan Sabtu pukul 19.00-22.00.

BACA JUGA:  Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Berhasil Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis SABU

Program terbarunya yaitu Go Catering dengan tujuan untuk mempermudah bila ingin memesan menu untuk keperluan pesta, meeting dan gathering dengan harga terjangkau, sementara ini hanya melayani khusus daerah Pringsewu.

Seperti yang di sampaikan oleh Agung Buditama selaku General Manager Urban Style by Frontone, Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang sedang berkembang dan sangat potensial untuk di kembangkan baik dari sisi Pariwisata dan kegiatan penting lainya baik perusahaan maupun pemerintahan.

BACA JUGA:  Korban Tsunami Lampung Selatan Terima Bantuan Dari Pemkab OKU

“Azana Hotels & Resort juga berkomitmen untuk sama-sama memajukan dan mengembangkan potensi potensi yang da di Pringsewu,” ujar Agung Buditama.

Dirinya berharap pada Pemerintah Daerah kiranya dapat mensuport kegiatan-kegiatan yang ada di urban agar sama-sama memajukan Pringsewu. Seperti fasilitas jalan dan keamanan.

“Untuk permasalahan limbah hotel kita sudah memiliki alat penghancur limbah yang mana limbah yang keluar itu sudah bersih,” pungkasnya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

2 comments

  1. Maju urban bersama pringsewu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *