Selasa , Januari 5 2021
Home / Peristiwa / Ketua DPW NasDem Lampung Lantik Pengurus DPD dan DPC NasDem Pringsewu

Ketua DPW NasDem Lampung Lantik Pengurus DPD dan DPC NasDem Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – DR. Ir. Mustafa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Sayap Partai Nasdem Kabupetan Pringsewu, bertempat di halaman Pendopo Pringsewu pada Minggu (08/10)

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa resmi melantik Siti Rahma sebagai Ketua DPD NasDem Pringsewu, Sekretaris Romli, Leswanda Putra sebagai bendahara dan dibantu para wakil bidang. Turut juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPC dari sembilan kecamatan dan sayap partai Nasdem.

Turut juga hadir dalam acara tersebut Komperwil NasDem Lampung Taufik Basari, Ketua DPC, Ketua DPD NasDem Kabupaten/kota se-Lampung. Selain Siti Rahma, juga dilantik 9 Ketua DPC se-Pringsewu.

Saat Ketua DPW NasDemLampung Mustafa menyerahkan bendera pataka kepada pengurus DPD NasDem Pringsewu yang baru, Siti Rahma dengan semangat menyambut “Saya siap mengibarkan panji partai dan memenangkan Kakak Mustafa menjadi Gubernur Lampung,” sontaknya.

Dalam penyampaiannya
Selain menyusun program kerja yang berbasis kerakyatan, Siti Rahma siap merekrut dan mencetak kader-kader NasDem Pringsewu yang berkualitas dan berjanji siap menjalankan mandatnya sebagai ketua DPD Partai NasDem Pringsewu.

Terkait dengan pencalonan ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa untuk maju dalam kancah Pilgub Lampung mendatang Siti Rahma menyerukan.
“Saya minta seluruh kader dan simpatisan agar bekerja dengan solid dan ikhlas. Bersaing dengan santun, jangan gontok-gontokan. Mari kita berjuang untuk memenangkan kakak Mustafa menjadi gubernur Lampung,” seru Siti Rahma.

Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa mengapresiasi sosok Siti Rahma yang menjadi satu-satunya Ketua DPD NasDem perempuan di Lampung. Hal ini menunjukan NasDem tidak melihat latar belakang dan gender bagi yang ingin berpolitik.

Mustafa menyampaikan dalam sambutannya “Saya tegaskan juga bahwa NasDem adalah partai tanpa mahar. Ingin menjadi gubernur, bupati, walikota dan legislatif, NasDem tidak mengambil pungutan. Kader yang meminta mahar, tidak sungkan-sungkan akan saya pecat,” tegas Mustafa.

Mustafa menambahkan sejak dilantik sebagai ketua DPW NasDem Lampung , semakin banyak tokoh masyarakat yang menyatakan bergabung dengan partai NasDem. Diharapkan ini menjadi kekuatan tersendiri bagi partai NasDem.

Dalam pilgub mendatang Mustafa akan mengedepankan unggulan programnya, yaitu program kampung entrepreneur creative atau “kece” dalam rangka percepatan pembangunan di Lampung. Melalui program “kece” Ia akan mengupayakan pengentasan pengangguran bagi para pemuda di Lampung.

Dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang Mustafa menyatakan siap berkompetisi secara damai, sehat, dan demokratis.

“Saya hadir disini bukan untuk saya. Saya ingin menghadirkan harapan, kita ini maju bersama, bahagiakan warganya. Mari kita maju bersama. Kami percaya maju bersama, karena masa depan Lampung lima tahun kedepan ada di tangan kita semua,” pungkasnya.(Eri/Adi)

About admin

Check Also

Dandim Cilacap Cek Aset Milik TNI AD di Sepanjang Pesisir Selatan

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Hampir sebulan sejak memegang tongkat Komando memimpin Satuan Kodim 0703 Cilacap, Komandan Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *