Jumat , Januari 1 2021
Home / Peristiwa / KPU Tubaba Terkait Pilgub Lampung Mendatang Masih Sepi Pendaftar

KPU Tubaba Terkait Pilgub Lampung Mendatang Masih Sepi Pendaftar

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Pendaftaran partai politik dalam kancah pemilihan gubernur Lampung tahun 2018, di KPU Tulang Bawang Barat masih sepi pendaftar.

17 partai lama dan baru dalam kancah pemilihan Gubernur Lampung 2018 didukung tujuh partai baru, salah satunya yakni partai PSI, partai Idaman, partai Berkarya, partai Pika, partai Rebublik dan partai Rakyat, serta didukung dua belas partai lama yakni, partai Demokrat, partai Golkar, partai PDI Perjuangan, partai Gerindra, PKS, PAN , Hanura, PPP, PKB, NasDem, PBB dan PKPI.

Dengan waktu yang telah ditentukan tanggal 03 sampai 16 Oktober 2017 pendaftaran parpol dalam kancah pilgub siap ramaikan pemilihan tersebut di Bumi Ragem Say Manggi Wawai, sampai saat ini KPU Tulang Bawang Barat masih menerima satu partai politik yang sudah lolos atau dalam pendaftaran penerimaan di KPU.

Dari 19 parpol, baru satu partai yang lolos yakni partai Perindo, Yudi selaku divisi hukum mengatakan bahwa kendala parpol yang belum lolos salah satunya yaitu tekhnis internal dari pusat belum ada yang terealisasi terkait sipol atau masuk dalam entri dalam tahap pendaftarannya. ( hamid )

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *