Minggu , November 28 2021
Home / kriminal / Ternyata Ini, Tim Medis Gadungan, Yang Sering Beraksi Di Lampung Timur

Ternyata Ini, Tim Medis Gadungan, Yang Sering Beraksi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai, membawa paksa seorang tersangka, yang diduga merupakan tim medis gadungan, yang telah menipu banyak warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, kekantor Polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., melalui Kapolsek Labuhan Maringgai  KOMPOL Effendi Koto, pada Kamis (26/10), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah GO (33) warga Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah.

Tersangka harus berurusan dengan aparat kepolisian, karena diduga terlibat aksi penipuan, dengan modus mengaku sebagai Tim Medis, yang mampu mengobati warga masyarakat, dengan meminta imbalan dana yang jumlahnya mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:  Tahlilan, Bersama Warga Dan Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Dirumah Kades Ngrancang

“Tersangka ini mengaku mampu mengobati berbagai penyakit, dengan meminta imbalan uang yang jumlahnya bervariasi, dari para korbannya, tetapi ternyata para pasien yang diobati oleh tersangka tidak juga sembuh, justru ada yang bertambah parah penyakitnya”, terang Kapolsek Labuhan Maringgai.

Yang menjadi Korban penipuan Tim Medis gadungan ini, antara lain adalah, Supadi (57) dan 9 warga Kecamatan Labuhan Maringgai lainnya, dengan total Kerugian hampir 10 juta rupiah.

Saat ini Tersangka beserta barang bukti berupa berbagai Obat Pil, Minyak dan Cairan, Alat Suntik, Kapas, dan lain-lainnya, telah diamankan di Kantor Polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING