Rabu , Agustus 4 2021
Home / hukum / Evakuasi Warga Terlibat Perkelahian, Polsek Pugung Temukan Potongan Jempol

Evakuasi Warga Terlibat Perkelahian, Polsek Pugung Temukan Potongan Jempol

LAMPUNG1.COM. Tanggamus – Belum diketahui titik muara permasalahan yang terjadi diwilayah hukum Polres Tanggamus tepatnya di Pekon Rantau Tijang kabupaten Tanggamus yang mengakibatkan adanya perkelahian antara 3 warga Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus yang mengakibatkan 2 korban luka-luka dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pringsewu, Selasa (28/11/17) malam.

Polsek Pugung di Backup Satreskrim mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menemukan 3 senjata tajam berupa 2 golok dan 1 trisula. Ditempat kejadian pula ditemukan potongan jempol di lokasi perkelahian diduga akibat perkelahian tersebut.

BACA JUGA:  Capai Target TMMD, Satgas Bersama Warga Desa Kedungsalam Mulai Bangun Rumah Milik Rokhim

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda, S.Sos mengatakan, perkelahian terjadi sekitar pukul 18.00 Wib mengakibatkan 2 korban luka-luka dan saat ini petugas gabungan masih melakukan pengejaran seorang yang terlibat perkelahian tersebut.

“Perkelahian mengakibatkan korban Nawawi (58) dan Kenedi (59) warga Pekon Rantau Tijang mengalami luka dan dibawa kerumah sakit, petugas juga sedang mengejar seorang yang terlibat dalam perkelahian tersebut berinisial J”, kata Ipda Mirga melalui sambungan telfone.

BACA JUGA:  Korban Tenggelam di Pantai Muara Dua Tanggamus Akhirnya Ditemukan

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan. “Guna meredam konflik yang terjadi, Polsek Pugung telah melakukan koordinasi dengan tokoh-tokoh setempat dan meminta bantuan Sat Sabhara Polres Tanggamus guna mengamankan lokasi” tutupnya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *