Selasa , Mei 18 2021
Home / Peristiwa / Memaknai Hari Pahlawan ARH. Anang Hasto Utomo “Mengutip Dari Bung Karno Jangan Lupakan Jas Merah”

Memaknai Hari Pahlawan ARH. Anang Hasto Utomo “Mengutip Dari Bung Karno Jangan Lupakan Jas Merah”

LAMPUNG1.COM. Pringsewu – 10 November merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dan di jadikan sebagai salah satu hari Nasional yaitu Peringatan Hari Pahlawan.

Dandim 0424 Tanggamus Letkol ARH. Anang Hasto Utomo saat ditemui pewarta Lampung1.com di Hotel Urban Pringsewu usai mengikuti kegiatan Kunjungan Kerja tim percepatan cetak sawah Mabes AD dan kementerian pertanian (Kementan) di wilayah  Kodim 0424 Tanggamus, Kamis (09/11/2017).

BACA JUGA:  Sertu Eli Potong Asbes Sesuai Ukuran

Dalam memaknai Hari Pahlawan ini Saat di temui pewarta Letkol ARH. Anang Hasto Utomo mengatakan.

“Dalam kita memaknai hari pahlawan mengutip dari Bung Karno pernah mengatakan “Jangan pernah melupakan jas merah”, jadi memaknai hari pahlawan itu berarti kita mengingat dan mengenang perjuangan bangsa ini yang telah di perjuangkan oleh parah pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan kita” ujarnya.

Dilanjutkan lagi olehnya  tepat di hari pahlawan 10 november 2017 ini, kita akan memperingati hari pahlawan, di situ nanti akan ada kolosal perjuangan Jendral Sudirman.

BACA JUGA:  Terima Kasih TMMD 110 Bojonegoro, Pemilik Warkop Ini Bahagia

Dirinya berharap, mudah-mudahan dengan adanya nilai nilai kolosal tersebut yang bisa di lihat dapat memberikan motivasi pada generasi sekarang untuk menghargai jasa para pahlawan dan memberikan yang terbaik dan tidak terpengaruh pada narkoba yang bisa merusak generasi kita.

“Tentunya marilah kita bersama sama saling bahu membahu mengisi kemerdekaan mempertahankan NKRI sebagai harga mati yang berpedoman pada UUD 1945 dan berdasarkan Pancasila,” tegas Letkol ARH. Anang Hasto Utomo.(Adi)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

One comment

  1. Semangat Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *