Minggu , November 28 2021
Home / kriminal / Ngaku Polisi, Tersangka Pemerasan, Ditangkap Polisi

Ngaku Polisi, Tersangka Pemerasan, Ditangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Uang jutaan rupiah ini berhasil diamankan oleh Team Tekab 308 Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, dari seorang tersangka Pemerasan, yang sempat mengaku sebagai anggota Kepolisian.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen, pada Senin (13/11), menjelaskan tersangka berinisial DI (31) warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dalam aksinya, tersangka yang sempat mengaku sebagai Anggota Kepolisian dan LSM ini, mendatangi korban yang bernama Yustan (24) warga Desa Sumur Kucing, Kecamatan Pasir Sakti, dan diduga mengancam serta melakukan pemerasan.

BACA JUGA:  Hari Penutupan TMMD 110, Anggota Satgas Kodim Bojonegoro Berkemas

“Tersangka mendatangi korban yang sedang menyedot pasir di belakang rumahnya, kemudian mengancam akan membawa ke kantor polisi, berikut mesin sedotnya”, jelas AKP Kusnen.

Korban yang merasa ketakutan, memohon agar persoalannya tidak diperpanjang, sementara tersangka meminta “uang damai” sebesar 10 juta rupiah.

Korban selanjutnya menyerahkan uang sebesar 2 juta rupiah kepada tersangka, lalu menghubungi petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti.

Polisi yang menerima laporan tersebut, segera melakukan penangkapan terhadap tersangka, berikut barang bukti uang tunai sebesar 2 juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

One comment

  1. nah lho jual2 nama polisi ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING