Jumat , September 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Walau Cuaca Extream, KRL Tetap Launching pada 5 Desember 2017

Walau Cuaca Extream, KRL Tetap Launching pada 5 Desember 2017

LAMPUNG1.COM, Liwa – Akmal abdul Naser minta Panitia launching KRL untuk turun ke lokasi, rapat  terkait launching Kebun Raya Liwa tahun 2017 yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di ruang rapat Pakuwon Bappeda Kabupaten Lambar, Kamis (30/11/2017).

 Acara tersebut di hadiri oleh Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H., asisten bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Nata Djudin Amran, M.M., Kepala Bappeda Ir. Okmal, Kepala Litbang Drs. Tono Suparman dan juga di hadiri oleh OPD terkait perwakilan dari Dandim 0422 Lambar, Polres Lambar serta Camat Balik Bukit.

BACA JUGA:  Janji Plt. Bupati Lamsel Mulai Terealisasi

Dalam arahannya Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, SH menyampaikan berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Barat No : B/448/KPTS/IV.03/2017 tanggal 7 November 2017 tentang penitia penyelenggara launching Kebun Raya Liwa Tahun 2017 .

Selanjutnya, hal tersebut kita ketahui bersama terkait dengan undangan yang  hadir nantinya akan mengundang banyak kalangan, terutama untuk pelajar yang menurut rencana akan dikerahkan sebanyak 1000 pelajar.

Selain itu juga akan ada undangan Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia, Menko Bidang PMK, LIPI (kepala LIPI, Inspektur, Deputi Hayati, Kepala Biro, Kapus PKT-KR dan Staf) Berdasarkan konfirmasi kehadiran 27 Orang, Kementerian PUPR (Menteri, Dirjen Cipta Karya, Direktur BPB, Satker PPBLS dan Staf), Komisi VII DPRRI (terkonfirmasi 4 Orang), Gubernur ,Balitbang, Dinas Kehutanan, PU, Bappeda, Pariwisata , Bupati/Walokota se Provinsi Lampung, mKetua DPRD se Provinsi Lampung, Kebun Raya LIPI , Kebun Raya dan Instansi Induk se Indonesia, Forkopimda Lampung  Barat, Ketua Komisi DPRD Lampung Barat, OPD dan Camat Se Lampung Barat, Kepala Sekolah  dan Lain-lain (TNBBS, Wahli, WWF, WCS, Pramuka, Media, Universitas).

BACA JUGA:  Pjs Gubernur Didik Suprayitno Ajak Masyarakat Utamakan Membeli Produk Dalam Negeri

Selain itu, dirinya juga meminta untuk keamanan dapat berjaga di lokasi. “ untuk undangan dapat di perhatikan juga persiapannya apa lagi mengundang 1000 Pelajar dari hal terkecil seperti snack dan lain-lain agar di persiapkan”, pintanya.

Kemudian pada launching nanti juga diadakan pameran yaitu pameran kopi. (agus salim)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *