Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati & Warga Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun Di Suoh Lampung Barat

Bupati & Warga Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun Di Suoh Lampung Barat

LAMPUNG1.COM, Bupati Hi Parosil Mabsus, akan merayakan malam pergantian tahun bersama masyarakat Beguay jajama, di kawasan Danau Asam, Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat.

Gebyar pergantian tahun yang pusatkan dilapangan Pekon Sukamarga ini, akan dimeriahkan oleh artis Ibukota Alinda Gusnia eks Trio Macan, diwarnai pesta kembang api, ditengah panorama dan keindahan alam danau asam.

Camat Souh, Selamat Purwoko, pada Rabu (27/12) mengatakan, bahwa terkait acara gebyar pergantian tahun tersebut, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya, baik lokasi, keamanan, dan keperluan terkait lainnya.

BACA JUGA:  Truck Terbalik Akibat Rem Blong

“Semoga acara tersebut bisa berjalan sukses, karena hingga saat ini, kita sudah persiapkan semuanya sebaik mungkin”, ujarnya.

Masyarakat disekitar lokasi acara tersebut, menyambut baik pesta akhir tahun 2017, yang akan dihadiri oleh Bupati Lampung Barat, Hi Parosil Mabsus, dan di hibur oleh artis ibukota.

“Semoga acara ini membawa manfaat positif, khususnya, bagi roda perekonomian masyarakat disini”, ujar Peratin Pekon Sukamarga, Ahim Abdani.

BACA JUGA:  Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung Buka Lomba Catur Tingkat Nasional

Sementara, Kepala Tata Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat, Yudha Setiawan, mengajak semua masyarakat dapat ikut memeriahkan, sekaligus mempopulerkan kawasan objek pariwisata dikawasan Danau Asam, Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat ini.

“Mari kita meriahkan kawasan wisata didaerah kita sendiri, dengan meramaikan acara malam pergantian tahun bersama Bapak Bupati Lampung Barat”, terangnya. (Agus Salim)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

2 comments

  1. Mudah mudahan tahun baru ini pertanda suoh Hebat

  2. Matap suoh jadi lautan kembang api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *