Rabu , September 26 2018
Home / Pemerintahan / Bupati Adipati Pastikan Pejabat Positif Narkoba Tidak Mendapat Posisi Jabatan Apapun

Bupati Adipati Pastikan Pejabat Positif Narkoba Tidak Mendapat Posisi Jabatan Apapun

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Pejabat yang tidak hadir dan terbukti positif menggunakan narkoba saat tes urine, dipastikan tidak mendapat posisi jabatan apapun.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutan nya, pada Pelantikan Pejabat Struktural di lingkup Pemkab Way Kanan tahun 2018, Berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab setempat, Jum’at (12 /1).

Sebelum dilantik, sebanyak 214 pejabat administrator dan pengawas di Kabupaten Way Kanan melakukan tes urine yang dilakukan oleh Jajaran Satnarkoba Polres Way Kanan.

“Dari hasil tes urine tersebut 3 Orang di nyatakan Positif dan 3 orang tidak hadir dalam pelantikan tadi, nantinya akan diberikan sanksi dan diberi pembinaan apabila pejabat tersebut benar mengkomsumsi narkoba”, ujar orang nomor satu di Pemkab Way Kanan tersebut.

Adipati menambahkan, tes urine ini wujud nyata untuk memberantas narkoba dijajarannya, agar dapat menuju Way Kanan maju dan berdaya saing.

Adapun rincian pejabat yang dilantik adalah pejabat administrator dan pengawas sebanyak 214 orang , terdiri dari 181 jabatan pengawas dan 33 jabatan administrator, akan tetapi 3 orang tidak hadir dalam pelantikan tersebut. (Aszhari)

About admin

Check Also

Gagal Bawa Motor Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – RD (28) warga Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Tanggamus, digelandang petugas ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!