Rabu , September 26 2018
Home / Pemerintahan / Disdik Tuba Lakukan Jum’at Bersih

Disdik Tuba Lakukan Jum’at Bersih

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Jajaran Pemda (Pemerintah Daerah) Kabupaten Tulang Bawang yang dipimpin oleh Bupati baru Winarti dan Wabup Hendriwansyah melakukan Jum’at Bersih-bersih dilingkungan Pemda setempat.

Jum’at Bersih-bersih yang telah dilaksanakan dua kali ini, Disdik (Dinas Pendidikan) Tuba terlihat dilaksanakan secara lebih baik dibandingkan dengan Dinas-dinas lain yang kantornya bersebelahan dengan Disdik Tuba.

Ketika LAMPUNG1.COM melintas dijalan sebelah kiri Kantor Disdik tersebut, puluhan Staf dan Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV dengan giat mengeruk siring jalan sebelah kiri yang biasanya dilalui oleh berbagai kendaraan roda dua dan roda empat karena siringnya rata dengan tanah.
Pengerukan siring menurut Dedi Yanto, Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Disdik Tuba harus diuruk sampai kedasar siring karena itu perintah Bupati Winarti.

“Siring ini harus kami urug sampai selesai jam 10.” ujar Dedi Yanto yang dibenarkan oleh Kabid PAUD Das’ad.

Sementara itu Kabid Sarana Prasara Kalam SN bersama Kasi Sarana Supardi terlihat mengatur puluhan Staf yang harus bergantian mengeruk siring yang puluhan meter tertutup dengan tanah.

Menariknya Jum’at bersih ke-dua pada hari Jum’at (12/1) kali ini Disdik Tuba menyediakan kopi – teh manis dan kue-kue untuk para Stafnya yang masih terlihat gotong royong dan bersih-bersih sampai Pkl. 10.30 wib, sementara di Dinas-dinas lainnya seperti Dinas Kesehatan dan Badan Kepegawaian baru terlihat bergotong royong dan bersih-bersih dilingkungan Dinas mereka sekitar Pkl. 10 lebih.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan Jum’at Bersih-bersih yang kedua kali ini, Bupati Winarti mengkomadoi para Pejabat Eselon II untuk melakukan gotong royong dan bersih-bersih dilingkungan Islamic Center Menggala di Jalan Lintas Timur Menggala. Namun ketika LAMPUNG1.COM bersama Toni Wahyudi dan Iwan Setiawan mendatangi Islamic Center sekitar Pkl. 10.05 wib. pelaksanaan bersih-bersih di Islamic Center Menggala sudah selesai. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Gagal Bawa Motor Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – RD (28) warga Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Tanggamus, digelandang petugas ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!