Rabu , Januari 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Festival Yoga, Buka Even Pariwisata 2018 Di Lampung Timur

Festival Yoga, Buka Even Pariwisata 2018 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Festival Yoga, yang digelar di Lapangan Merdeka Bandar Sribahwono, menjadi even pembuka rangkaian kalender pariwisata di Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Bagian Humas Pemda Lampung Timur, Mujianto, pada Selasa (30/1), menjelaskan bahwa sepanjang tahun 2018 ini, akan digelar 101 festival yang akan di gelar mulai bulan Januari hingga akhir Desember 2018.

“Ini adalah terobosan ibu Chusnunia, sebagai Bupati Lampung Timur, untuk mendongkrak potensi pariwisata, serta menciptakan image positif di Kabupaten Lampung Timur, demi percepatan peningkatan perekonomian masyarakat”, terangnya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Naikkan Target Jalan Mantap dari 75% Jadi 77%

Sementara Bupati Chusnunia berharap agar even kalender wisata ini, bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh warga masyarakat, dengan pola membangun kebersamaan dan bergotongroyong, dalam rangka terus membangun citra positif Kabupaten Lampung Timur, ditingkat publik.

“Target kita adalah untuk membuktikan ke publik, bahwa Kabupaten Lampung Timur itu aman, masyarakatnya ramah, serta siap menerima dan melayani wisatawan dari dalam maupun luar Kabupaten Lampung Timur”, tegas Chusnunia. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *