Jumat , Juli 22 2022
Home / Peristiwa / Kadis PU Adakan Rapat Karena Ada Surat Kaleng
Keterangan photo : Kadis PU Tuba, Ferly Yuledi.

Kadis PU Adakan Rapat Karena Ada Surat Kaleng

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melaksanakan Rapat dengan Sekretaris dan Kabid Cipta Karya membicarakan masalah Surat Kaleng yang dikirim seseorang kepada Kadis Dinas PU Tuba.
Hal ini dikatakan Sekretaris Dinas PU kepada LAMPUNG1.COM saat dia keluar dari Ruang kerja Kadis Dinas PU setempat pada Senin (29/1) pagi.

“Ada rapat karena ada surat kaleng.” ujar Sekretaris Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) saat keluar dari Ruang kerja Kadis PU bersama Ridwan sang Bendahara dari Dinas PU Tuba.
Yang ikut Rapat masalah surat kaleng selain Sekretaris Hariyanto bersama berdahara Ridwan, terlihat ada Ruly Renaldi Kabid Cipta Karya.

BACA JUGA:  Dua Tahun Terakhir Pembangunan Pekon Banding Agung Berkembang Pesat (ADV)

Tidak diketahui secara pasti apa bunyi surat kaleng yang dirapatkan Kadis PU Tuba Ferly Yuledi.

Namun ketika masalah surat kaleng ini dikonfirmasikan kepada Kadis PU, Ferly Yuledi membenarkan adanya surat kaleng yang dikirim ke Dinas PU.
“Surat kaleng itu gak jelas yang dikirim pada hari Jum’at yll. Tetapi bukan masalah apa-apa, tetapi hanya mengirimkan data-data Laporan Kegiatan Dinas PU pada 2016.” ujar Ferli Yuledi membenarkan adanya surat kaleng yang dijelaskan oleh Hariyanto.

BACA JUGA:  Lampura Kembali Raih Penghargaan WTN Ketiga Kalinya

Ditambahkan Ferly Yuledi, Laporan yang dilaporkan dalam surat kaleng tersebut adalah kegiatan yang sudah selesai yang dilaporkan ke Ferly Yuledi sebagai Kadis PU. (YahyaAfft)

Baca Artikel Menarik di LV

About redaksi1 redaksi1

Check Also

PWI Pesawaran Jalin Sinergitas Bersama TNI-AL Lanal Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menjalin sinergitas bersama TNI-AL Lanal Lampung melalui kegiatannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.