Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kepolisian dan Samsat Kalianda Gelar Rapat Koordinasi.

Kepolisian dan Samsat Kalianda Gelar Rapat Koordinasi.

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pihak Polres Lampung Selatan Akhirnya mengundang pihak Samsat Kalianda untuk menggelar rapat Koordinasi. Diduga rapat tersebut ada hubungannya, dengan terjadinya penghentian pelayanan terhadap wajib pajak selama 6 jam yang terjadi berapa waktu , yang mengakibatkan ratusan wajib pajak terlantar di kantor Samsat Kalianda.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan didampini juga dampingi kasat lantas Polres Lamsel AKP Rafli Yusuf Nugraha. Sementara pihak Samsat Kalianda hadir Kepala pungutan PKB dan BPNKB Samsat Kalianda Adi F Irawan, Kepala UPTD Samsat Kalianda Drs. Agustomi M.si, serta beberapa pejabat Samsat Kalianda,

BACA JUGA:  Bupati Tulangbawang Serahkan Langsung Bantuan Simbolis Usaha Ekonomi Produktif

Kepala UPTD Samsat Kalianda Agustomi di hubungi melalui telepon selulernya, Selasa (9/1/2017) membenarkan ada rapat koordinasi pihaknya dengan jajaran kepolisian. Rapat tersebut kata dia, membahas tentang peningkatan mutu pelayanan di Samsat Kalianda serta kesiapan pelaksanaan pelayanan pajak sistem Online.

“Memang ada rapat koordinasi antara petugas Samsat dan jajaran kepolisian, rapat itu membahas kesiapan samsat dalam penerapan pembayaran pajak sistem Online, serta peningkatan mutu dalam memberikan pelayanan wajib pajak,“ kata dia.
Disinggung apakah rapat tersebut ada kaitannya dengan penghentian pelayanan sepihak selama 6 jam oleh jajaran kepolisian beberapa waktu lalu, Agus langsung membantah.

BACA JUGA:  Buka Kontes Waria, Ketua Muslimat NU Tuba Dikecam

Menurut dia, rapat koordinasi itu tidak ada hubungan dengan adanya penghentian pelayanan pajak yang terjadai beberap waktu lalu, tapi lebih membahas kepada masalah pelayanan, serta perbaikan kantor samsat kedepan.

“Ohh” rapat koordinasi kita dengan pihak Polres Lamsel tdak begitu fokus membahas terkait masalah yang terjadi beberapa waktu lalu, melainkan bagimana kedepan pelayanan samsat ini akan lebih baik lagi,” ujarnya.

“Dalam rapat Koordinasi itu juga, pihak nya bersama kepolisian sama-sama sepakat mengusulkan kepada pemerintah Provinsi, agar kantor samsat ini mendapatkan anggaran untuk Renovasi, sehingga pelayanan akan lebih nyaman,“ tambah dia.

BACA JUGA:  Katim Wasev Cek Kualitas Proyek Jalan Program TMMD Reguler 109 Karanganyar

Rapat Koordinasi itu juga lanjut Agustomi, pihak samsat Kalianda dan polres Lamsel membuat kesepakatan pada tahun 2018 ini, akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal pelayanan kepada wajib pajak di Kabupaten Lamsel. (Nata). .

Baca Artikel Menarik di LV

About redaksi1 redaksi1

Check Also

Ratusan Pecinta Catur Ramaikan Bumi Andan Jejama, Ini Daftar Pemainnya

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sedikitnya 144 peserta siap adu jitu skill strategi dalam tournamen catur tingkat provinsi lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.