Jumat , April 16 2021
Home / kriminal / Terlibat Korupsi, Pejabat Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

Terlibat Korupsi, Pejabat Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Untuk memudahkan proses penyelidikan, seorang Pejabat, Dinas Koperasi dan UMKM di Kabupaten Lampung Timur, ahirnya dijebloskan ke penjara, oleh pihak Kepolisian, karena diduga terlibat tindak pidana korupsi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kasat Reskrim AKP Sugandhi SN, menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah MSU, yang pernah menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Timur Ganti Kanit Intel Polsek Batanghari

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat tindak pidana korupsi, Proyek Pembangunan Jaringan Irigasi Kecil, di desa Sidorahayu Kecamatan Waway Karya, senilai 6,6 milyar rupiah, saat masih menjabat sebagai PPK pada Dinas PU Lampung Timur, pada tahun 2014.

“Diduga Proyek tersebut dikerjakan tidak sesuai kontrak, sehingga akibatnya negara mengalami kerugian lebih dari 3 milyar rupiah”, terangnya. ( Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *