Minggu , Juli 24 2022
Home / Politik / Arinal Diminta Menjadi Pemimpin yang Adil

Arinal Diminta Menjadi Pemimpin yang Adil

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Petani Lampung harus bisa memasok kebutuhan sembako sendiri dan tidak bergantung pasokan hasil panen petani lain daerah. Hal itu disampaikan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat berdialog dengan pedagang di Pasar Modern Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang.

“Ini kita langsung bertemu pedagang, dialog dengan warga agar tahu kondisi sebenarnya seperti apa, mohon doa semuanya agar Arinal-Nunik dipercaya membangun Lampung,” kata Arinal Djunaidi.

BACA JUGA:  Kementrian PUPR Bangun Pengaman Pantai di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa

Begitu tahu ada kunjungan Arinal Djunaidi yang maju dalam pilgub Lampung 2018, ibu-ibu pedagang dan pengunjung meminta kesempatan untuk berfoto bersama.

Pasar modern unit 2 merupakan satu pusat perdagangan, titik perputaran ekonomi dan perdagangan di kabupaten Tulangbawang.
Dalam kesempatan itu, Arinal didampingi sejumlah pengurus Golkar setempat dan anggota fraksi Partai Golkar Tulangbawang.

Basuki, pedagang bakso di pasar Modern 2 menyatakan sangat senang dengan kehadiran calon gubernur Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur menyapa rakyat.

BACA JUGA:  Dr.Fauzi Dilantik Sebagai Ketua PMI Pringsewu

“Semoga nanti bisa memimpin dengan adil dan memajukan perekonomian Lampung,” kata Basuki.

Edison Tamrin Ketua Komisi II, DPRD Tulangbawang mengatakan warga akan senang dan percaya jika ada pemimpin yang mau turun langsung menyapa rakyat kecil.

“Sekitar 60 persen penduduk Tulangbawang itu berasal dari suku Jawa, kalau disentuh dan disapa akan percaya, bisa bawa suara kemenangan Arinal Nunik,” kata Edison.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.