Sabtu , Juli 24 2021
Home / kriminal / Ibu Di Lampung Timur, Di Duga Membunuh & Mengubur Bayi Kandungnya Sendiri

Ibu Di Lampung Timur, Di Duga Membunuh & Mengubur Bayi Kandungnya Sendiri

LAMPUNG1.COM, Polisi menggelandang seorang wanita, di Kabupaten Lampung Timur, yang diduga melakukan aksi pembunuhan terhadap bayi kandungnya sendiri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto melalui Kasat Reskrim AKP Sugandhi SN, pada Selasa (27/2), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah TS (31) warga Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik.

Diduga bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut, merupakan hasil hubungan “Gelap” tersangka, dengan pacarnya.

BACA JUGA:  MITRA BENTALA Bersama Danone Beserta Pekon Campang Tiga dan POLTAPALA Politeknik Negeri Lampung Memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Dengan Edukasi Lingkungan dan Penanaman Pohon

Kejadian diduga diawali tersangka yang melahirkan didalam toilet, kemudian karena bayi tersebut menangis, dan tersangka takut aibnya diketahui orang lain, segera menutup mulut dan hidung bayi kandungnya dengan pakaian dalam, kemudian meletakkannya didalam ember, hingga mengakibatkan meninggal dunia, dan keesokan harinya baru dikubur di halaman rumahnya.

Pihak kepolisian hingga saat ini telah menahan ibu kandung bayi tersebut, sebagai tersangka, serta beberapa barang bukti, antara lain Cangkul, Ember, dan Kain Pembungkus Mayat Bayi, untuk melengkapi berkas penyidikan terkait tindak pidana tersebut.

BACA JUGA:  Mobil Dinas Ini Jadi Saksi Bisu Keberhasilan Pengerjaan TMMD

“Tim Penyidik Kepolisian di Polsek Sekampung Udik, hingga saat ini, masih terus melakukan proses pengembangan penyelidikan, terkait kasus tersebut”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puskesmas Bunut Siapkan 250 Vial, Warga Wayratai Jalani Vaksin Tahap Kedua

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Vaksinasi tahap kedua (2) di Kabupaten Pesawaran mulai dibuka. Satu diantaranya UPT Puskesmas Bunut, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *