Kamis , Mei 20 2021
Home / Politik / 16 Maret 2018, Arinal-Nunik Akan Launching Kartu Tani Berjaya

16 Maret 2018, Arinal-Nunik Akan Launching Kartu Tani Berjaya

LAMPUNG1.COM, Hujan deras tidak menyurutkan antusias masyarakat Kecamatan Labuan Maringgai dalam kampanye Arinal-Nunik. Hal ini terbukti dari ramainya masyarakat yang hadir pada kampanye Arinal-Nunik yang digelar pada Sabtu (3/3/2018) tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada warga Labuan Maringgai yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada kampanye Cagub-Cawagub nomor urut 3 Arinal-Nunik.

“Saya sangat terharu karena bapak ibu masih tetap semangat. Pertanian akan menjadi prioritas utama dalam program kami, contohnya Kartu Petani Berjaya”, ungkapnya.

BACA JUGA:  Keseruan Anak-Anak Nikmati Jalan Aspal Baru Program TMMD Bojonegoro

Arinal Djunaidi menambahkan, dirinya bersama Nunik dalam waktu dekat akan melaunching Kartu Tani Berjaya, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh petani.

“Tgl 16 Maret 2018 akan kita launching Kartu Tani Berjaya di Kabupaten Lampung Timur, Kartu Tani Berjaya gunanya untuk mendapatkan kemudahan pupuk, bibit, dan kepastian harga pertanian tinggi”, tambahnya.

Arinal Djunaidi mengatakan jika terpilih nanti, Arinal-Nunik akan menjaga kawasan pertanian sehingga tidak ada alih fungsi lahan pertanian.

BACA JUGA:  Ketua TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal menyerahkan Tali Asih berupa Sembako di dua (2) Kecamatan.

“Lampung harus menjadi lumbung padi nasional, sehingga para petani di Lampung ini akan sejahtera” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

Satreskrim Polres Tanggamus Berhasil Identifikasi Pelaku Curas

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Satreskrim Polres Tanggamus telah berhasil mengidentifikasi terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *