Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / DPRD Dukung Investor Berkontribusi Di Kota Metro

DPRD Dukung Investor Berkontribusi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, DPRD Kota Metro, menyatakan dukungannya jika ada investor, yang ingin berkontribusi positif di wilayah Kota Pendidikan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Metro, Anna Morinda, dimana menurutnya percepatan kemajuan di Kota Metro, juga dipengaruhi oleh investor, khususnya yang mampu mendukung sektor pendidikan, perekonomian serta pariwisata.

“Kita membutuhkan invenstor untuk mendukung berbagai sektor seperti pendidikan, perekonomian serta pariwisata, yang secara otomatis mampu juga mengurangi angka pengangguran”, ujarnya.

BACA JUGA:  Ditengah Wabah Corona, Satgas TMMD Kodim Kudus Bagikan Sembako Pada Masyarakat

Pemerintah Kota Metro juga sudah memberikan kemudahan bagi investor yang akan menanamkan investasinya, dengan payung hukum, berupa Peraturan Daerah.

“Silahkan datang dan disurvei dulu, karena di Metro masih banyak potensi menarik yang layak di kembangkan, dan berpotensi menjadi peluang usaha yang produktif”, terangnya. (Adv)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.