Rabu , September 26 2018
Home / Peristiwa / HUT ke-9, Tubaba Diserbu 3000 Rider

HUT ke-9, Tubaba Diserbu 3000 Rider

LAMPUNG1.COM, Tulangbawang Barat – Dalam rangka hari ulang tahun Tulang Bawang Barat ke -9, 3000 rider (pecinta motor) dari dalam dan mancanegara akan padati Islamik Center dan Sesat Agung.

Rider tersebut akan kunjungi Tubaba pada tanggal 12-14 April 2018 dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tubaba ke-9 tahun yang mulai digelar sejak 27 Maret 2018 mendatang.

“Saat ini yang sudah mendaftar dari 4 negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia, dan Brunai,” ungkap Sekdakab Tubaba, Herwan Sahri, kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (13/3/2018 ).

Herwan mengatakan, komunitas motor yang akan hadir ke Tubaba akan mengikuti serangkaian kegiatan yang diberi nama ‘Tubaba Blaar’, komunitas tersebut seperti komunitas Moge Harley Davidson, Triumph, Royal Endfield, Vespa grup, N-Max grup, Mercy grup, dan masih banyak lainnya.

“Kegiatan tersebut dipusatkan di Islamic Center Tubaba,dan nantinya akan dirikan 50 tenda Bansos, tenda pramuka untuk para rider, untuk tamu VVIP kita tempatkan di hotel samping Islamic dan rumah Bupati,” pungkasnya .

Penggemar motor Indro Warkop beserta anaknya akan hadir dalam HUT Tubaba ke-9 tersebut.
“Dan Tidak hanya komunitas motor, ini juga akan diikuti oleh komunitas mobil-mobil kuno seperti Jeep Wilis dan kami harapkan semua masyarakat Tubaba dapat turut berpartisipasi karena ini pesta rakyat, pesta kita bersama,” timpalnya.

Dalam mengisi kegiatan hari jadi Tubaba, Pemkab akan mengundang sederet 7 artis ibukota pada malam puncak HUT Ke-9 tahun, yang dipusatkan di perempatan Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.(hamid)

About redaksi1 redaksi1

Check Also

Gagal Bawa Motor Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – RD (28) warga Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Tanggamus, digelandang petugas ke …

6 comments

  1. tubaba meski baru berdiri tapi geliaynya mulai nampak

  2. selamat hari jadi tubaba smg semakin maju

  3. wah hebat ni tubaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!