Minggu , Januari 23 2022
Home / Politik / Nuzul Irsan Bersama Tim Pemenangan SAM-NI Terus Lakukan Pendekatan Pada Warga

Nuzul Irsan Bersama Tim Pemenangan SAM-NI Terus Lakukan Pendekatan Pada Warga

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Untuk memperkenalkan diri ataupun memperkenalkan program program yang akan dijalankan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, pasangan nomor urut 2 Samsul Hadi – Nuzul Irsan (SAM-NI) terus melakukan pendekatan dengan menjalankan kampanye dialogis di berbagai pekon atau kecamatan. Seperti kali ini, Sabtu 24 Maret 2018 kegiatan kampanye dialogis bertempat di Pekon Banjar Agung Udik, kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Dalam kampanye dialogis kali ini nampak sang calon wakil Bupati Tanggamus yang hadir H.Nuzul Irsan, hadir pula ketua tim pemenangan Hi. Jukman Efendi SE yang juga ketua PPP Kabupaten Tanggamus dan para ketua partai pengusung. Azwansyah S.Ag ketua PKB Tanggamus Hi. Darusalam SH ketua Gerindra Tanggamus, Musni Napis ketua Golkar Tanggamus, Abdul Aziz Dzikri ketua Demokrat Tanggamus, Irwandi beserta tim yang lain dan para anggota Dewan partai pengusung.

BACA JUGA:  Lambar Raih WTP 8 Kali Berturut-turut

Dihadapan massa pendukung yang hadir sekitar 500 warga Hi.Nuzul Irsan memaparkan program program yang akan mereka jalankan kedepan jika terpilih nanti. Juga menyampaikan trimakasih pada tim Panah Arjuna yang telah mendukung SAM-NI, dalam kampanyenya Hi.Nuzul Irsan mengatakan akan membuka lapangan pekerjaan, membuka dan melestarikan pariwisata serta meningkatkan pendidikan dan kesehatan.

Kegiatan ini juga merupakan pernyataan sikap dari tim Panah Arjuna untuk mendukung paslon nomor urut 2 SAM-NI untuk menjadi orang nonor satu di kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:  Suluh Wasbang ke Warga di Alam Terbuka

Kegiatan juga dilaksanakan pelantikan dan penguukuhan tim pemenangan SAM-NI di wilayah kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus untuk korcam dan kordes yang langsung di kukuhkan oleh Hi.Nuzul Irsan. Kegiatan berjalan dan berakhir sekira pukul 12.30 Wib dengan aman dan kondusif, untuk pengamannan Polres Tanggamus menurunkan personil anggotanya
yang langsung di pimpin Kapolsek Pugung Ipda. Mirga Nurjuanda,S.Sos dengan 37 personil anggota.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About redaksi1 redaksi1

Check Also

Pleno 1, IKWI Lampung Bahas Program Kerja

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung — Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) siap menjalankan berbagai Program Kerja (Progja) jangka pendek, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *