Sabtu , Juli 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi, Jurnalis & Masyarakat “Kerja Bareng” Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Lampung Timur

Polisi, Jurnalis & Masyarakat “Kerja Bareng” Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian, berkerja sama dengan jajaran Jurnalis dan Masyarakat, berkomitmen untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, disela-sela Upacara Penyerahan Piagam Ucapan Terima Kasih kepada unsur Jurnalis dan Tokoh Masyarakat, di Lapangan Mapolres setempat, pada (22/3)

“Ini adalah bentuk ungkapan terima kasih kami dari Institusi Kepolisian, atas peran serta dan dukungan dari rekan-rekan Jurnalis dan Tokoh Masyarakat, dalam rangka ikut mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

BACA JUGA:  Kasus Korupsi Dana Desa Rejo Mulyo Dilimpahkan Ke Kejari Menggala

Penghargaan atau Ucapan Terima Kasih tersebut diberikan Kapolres Lampung Timur, kepada Haerudin – Kepala Biro SKH Lampung Post, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Way Jepara, atas dukungannya, membantu pembangunan Mapolsek Way Jepara.

Kemudian Penghargaan atau Ucapan Terima Kasih juga diberikan kepada Eko Arif Yulianto – Korda Media Pemberitaan Online Lampung1.Com, dan SG Puspito – Kepala Desa Banjarejo, mewakili tokoh pemuda dan masyarakat, yang telah berperan aktif merealisasikan Program Sistem Pengamanan Terpadu, dengan Pola Siskamling (Ronda Malam) di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

BACA JUGA:  Meninggal Dalam Tugas, PNS Di Lampung Terima Penghargaan

“Kami berharap dukungan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini, bisa makin ditingkatkan, dan melibatkan rekan-rekan Jurnalis dan tokoh masyarakat lain, di Kabupaten Lampung Timur”, tambahnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *