Minggu , Mei 23 2021
Home / kriminal / Polisi Tangkap Buronan Pembunuhan Di Bangka

Polisi Tangkap Buronan Pembunuhan Di Bangka

LAMPUNG1.COM, Tekab 308 Polsek Sukadana, berhasil menangkap seorang buronan dugaan tindak pidana Pembunuhan, di wilayah Bangka.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, melalui Kapolsek Sukadana KOMPOL Abdul Mutalib, pada Senin (12/3), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah JU (36) warga Kecamatan Sukadana.

Berdasarkan catatan pihak Kepolisian, tersangka bersama rekannya yang kini sudah menjalani proses hukum, diduga terlibat kasus pembunuhan berencana, serta pencurian dengan kekerasan terhadap Sopari warga Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sasaran TMMD Reguler Banyumas di Petahunan Tepat Sasaran dan Berpengaruh Kepada Masyarakat

Aksi kejahatan diduga dilakukan para tersangka di area perkebunan kelapa sawit, pada bulan Juni 2017 lalu, dengan cara memukul korban dengan menggunakan lempengan besi, hingga mengakibatkannya meninggal dunia, kemudian membawa kabur barang-barang berharganya.

“Dalam proses pemeriksaan, tersangka juga mengakui terlibat dalam beberapa tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dengan korban dan tempat kejadian perkara yang berbeda”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Menuju Gemah Ripah Loh Jinawih, Pemdes Sidodadi Halal Bihalal

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan halal …

4 comments

  1. Lah lah lah seru juga ya

  2. jangan ksh ampun pelaku kejahatan

  3. berantas abs para pelaku kejahatan

  4. sukses tuk anggt polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *