Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / 77 Mahasiswa Unila KKL di Lambar, Ini Pesan Ruspan Anwar.

77 Mahasiswa Unila KKL di Lambar, Ini Pesan Ruspan Anwar.

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Ruspan Anwar menerima Kunjungan Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) sebanyak 77 orang, dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Ruang Rapat Kagungan, Jum’at(06/04/2018).

Staf Ahli Ruspan Anwar menyambut baik kunjungan Mahasiswa Unila sembari bersilaturahmi dengan unsur pemerintahan yang ada. “Kehadirian para Mahasiswa Unila  ini kiranya dapat meninggalkan kesan positif di kabupaten kita. Namun nantinya, diantara mahasiswa  dapat kembali hadir di Kabupaten Lambar dan dapat berkontribusi secara positif untuk membangun, menjaga ketertiban dan keamanan,” katanya.

BACA JUGA:  Seorang Pemuda Di Lampung Timur, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dirinya juga menyampaikan ucapan “Selamat Datang” kepada Dosen pendamping beserta rombongan Mahasiswa KKL Unila di Bumi Beguai Jejama Sai Betik Lampung Barat surganya penikmat Kopi.

“Suatu kebahagiaan dan penghormatan bagi kami selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Bapak Dosen Pembimbing dan Adik-adik Mahasiswa berkenan berkunjung ke Kabupaten Lampung Barat ini. Disamping itu juga kami menyampaikan ucapan terima kasih karena Kabupaten Lampung Barat terpilih menjadi lokasi bagi Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Publik untuk melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati, Mutasi Ibu Wakil Bupati Lampung Timur.

Ruspan Anwar juga mengucapkan selamat menjalankan tugas KKL tersebut. “seraplah materi yang disampaikan oleh Pemateri sehingga nantinya akan menjadi bekal bagi kalian sebagai generasi penerus bangsa dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah,” tutupnya. (Agus Salim)

About redaksi1 redaksi1

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

2 comments

  1. Semoga sukses amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *