Kamis , Juli 19 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Marley’s Cafe Tawarkan Tempat Nongkrong Dengan Suasana Beda

Marley’s Cafe Tawarkan Tempat Nongkrong Dengan Suasana Beda

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Warga Bandar Lampung kembali dimanjakan dengan hadirnya sebuah tempat nongrong baru bernama Marley’s Cafe Coffee and Resto yang berada di Jalan Gatot Subroto nomor 5 Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Adi owner Marley’s Cafe Coffee and Resto mengatakan, cafenya buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.000 WIB. “Kita menawarkan konsep beda dari cafe-cafe yang ada, ada suasana indoor dan outdoor, ada live musik, mulai buka pukul 10 pagi sampai jam 12 malam,” ungkap Adi.

Ia menjelaskan Marley’s cafe memiliki tampilan beda karena desaign cafenya alami yang dipadukan dengan nuansa modern sehingga cocok bagi semua kalangan, yang akan nongrong maupun makan.

“Segementasi kita kalangan menengah, soal harga terjangkau. Untuk satu bulan ini kita akan berikan diskon 20 persen untuk semua makanan dan minuman. Jadi pengunjung kalau ke sini bebas memilih mau suasana indoor apa outdoor, dan mereka juga bisa karaoke,” bebernya.

Adi menceritakan, Marley’s Cafe Coffee and Resto telah melakukan soft opening yang dihelat Senin (16/4), yang dihadiri sejumlah tamu dan kolega. “Kita sudah soft opening, jadi siapa yang ingin merasakan tempat nongrong dengan nuansa beda silahkan datang ke sini,” imbuhnya.

Kehadiran Marley’s cafe tentu membuat penasaran seperti apa, makanan dan fasilitas dan suasana yang ada . Untuk itu silahakan langsung cekidot segera kunjungi Marley’s Cafe Coffee and Resto, yang berada di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan kantor LPMP.(Zani Wirsya)

About redaksi1 redaksi1

Check Also

Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menembak roboh seorang residivis tindak pidana pencurian …

2 comments

  1. Tempatnya nyaman banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *