Rabu , Agustus 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemerintah Realisasikan Bonus Bagi Atlit Berprestasi Di Lampung Timur

Pemerintah Realisasikan Bonus Bagi Atlit Berprestasi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, merealisasikan bonus bagi atlit berprestasi, yang telah berjuang pada ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Lampung ke-8.

Bonus bagi atlit tersebut di serahkan langsung oleh Plt Bupati, yang juga Ketua Umum KONI Lampung Timur Zaiful Bokhari, di Aula Islamic Center, pada Jumat (6/4).

Menurutnya, selain sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan olahraga, bonus tersebut diharapan dapat memotivasi para atlit, agar lebih giat berlatih untuk meraih prestasi di even olahraga mendatang.

BACA JUGA:  BNN Ajak Pemprov Lampung Sinergi Tekan Peredaran Narkoba

“Atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan selamat kepada seluruh atlit dan pelatih berprestasi, semoga bonus dan penghargaan ini makin memacu semangat berjuang, dalam bidang olahraga, pada even mendatang”, terangnya.

Beberapa cabang olahraga yang berhasil meraih Mendali Emas, antara lain adalah Bulutangkis, Bola Voli Indoor, Renang, Atletik, Panahan, Pencak Silat, Taekwondo.

Sedangkan Mendali Perak berasal dari cabang olahraga Gulat, Volly Pasir Putri, Karate, Sepak Bola, Pencak Silat, Taekwondo, dan Mendali Perunggu diperoleh dari cabang olahraga, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Bola Volly putri indoor, Karate, Renang, Atletik, Bride, Panahan, Pencak Silat, dan Taekwondo. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

One comment

  1. Semangat ya para Atlit kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *