Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Pengamanan Kampanye Akbar Arinal-Nunik Bersama Wali, 800 Personil Polisi Diterjunkan

Pengamanan Kampanye Akbar Arinal-Nunik Bersama Wali, 800 Personil Polisi Diterjunkan

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Polisi siaga amankan kampanye akbar Arinal-Nunik, bersama Band Wali, di Lapangan Prosida, Bandarjaya, Minggu (22/4).

Sedikitnya 800 personil polisi Polres Lampung Tengah dan Polda Lampung diterjunkan untuk melakukan pengamanan kampanye akbar bersama artis ibukota Band Wali.

Polisi melakukan apel pasukan di lapangan acara, pukul 8.00, dipimpim Kabag Ops Kompol Azizal Fikri, didampingi para Kasat Polres Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Koordinasi Satu Hati dan Kebersamaan

“Hari ini akan ada acara kampanye akbar pasangan calon Arinal-Nunik, yang berdasarkan laporan intelezen akan hadir 15000 massa, dan akan ada hiburan. Kita bertanggung jawab atas keamanan, sesuai atensi Pimpinan Bapak Kapolda Lampung,” kata Kompol Fikri.

Jumlah personil dalam jumlah besar, melibatkan Polres Lampung Tengah 500 personil dari semua jajaran, ditambah Sabara, Brimob Polda Lampung. “Kita tidak ingin seperti di konser lain, seperti di Lampung Selatan, Via Vallen, yang massa membudak, tapi petugas keamanan minim, dan mendapat teguran dari Kapolda,” katanya.

BACA JUGA:  Danramil Tambakrejo Tinjau Rehab RTLH Program Aladin TMMD Bojonegoro di Ngrancang

Intinya, Polisi siap melakukan pengawalan dan pengamanan setiap proses dan tahapan Pilkada, Pulgub, hingga Pilpres. “Karena ini diwilayah Polres Lampung Tengah, maka Polres Lampung Tengah bertanggungjawab. Target kita adalah pelaksanaan berjalan dengan baik, lancar, dan tertib serta aman,” katanya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING