Sabtu , Juli 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Polisi Buru Pembobol Minimarket Di Kota Metro

Polisi Buru Pembobol Minimarket Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Aksi kejahatan di Kota Metro kembali terjadi, bahkan kali ini kawanan penjahat nekat membobol minimarket yang lokasinya dekat dengan rumah Dinas Kapolres Kota Metro, pada Selasa (17/4) malam.

Rasid, warga disekitar lokasi kejadian, menerangkan bahwa aksi pembobolan minimarket yang berlokasi di jalan Raden Intan, tepatnya di depan Gereja GKSBS Kota Metro, terjadi pada malam hari.

“Diduga tersangka yang melakukan aksi pembobolan minimarket tersebut, lebih dari 1 orang”, ujarnya.

BACA JUGA:  Bersama Warga, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Percepat Progress Pembangunan Gedung SD

Tidak berselang lama, petugas Kepolisian di Kota Metro, tiba dilokasi kejadian, dan duga langsung melakukan proses pemeriksaan, mendata kerugian, meminta keterangan dan berusaha mengumpulkan bukti, di minimarket tersebut.

Terkait kejadian tersebut, warga masyarakat merasa sangat prihatin, karena saat ini aksi kriminalitas di Kota Metro semakin meningkat, bahkan para pelaku tetap nekat beraksi di TKP yang jaraknya dekat sekali dengan rumah dinas Kapolres Kota Metro.

BACA JUGA:  Sertu Untung Trijaya Membereskan Banner di Lokasi Tugu Prasasti TMMD Reguler 109 Jatiwarno

Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, melalui Kasat Reskrim AKP Try Maradona, pada Rabu (18/4) mengatakan, bahwa sesuai hasil pemeriksaan sementara, aksi pencurian diduga melibatkan 3 tersangka, dan jumlah kerugian mencapai 30 juta rupiah.

“Kita sudah perintahkan Petugas Kepolisian, untuk memburu para tersangka, yang diduga terlibat dalam aksi pembobolan minimarket tersebut”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *