Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Sekda Pesisir Barat Minta OPD Ikut Sukseskan Festival Teluk Stabas dan Krui Fair

Sekda Pesisir Barat Minta OPD Ikut Sukseskan Festival Teluk Stabas dan Krui Fair

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Sekretaris Daerah (Sekda) Pesisir Barat Azhari menekankan agar para SKPD/OPD ikut menyukseskan gelaran festival teluk stabas dan Krui Fair yang akan berlangsung pada 16-22 April 2018 di Labuhan Jukung,Pesisir Tengah.

Hal itu disampaikan Sekda saat memimpin rapat diruang Batu Gukhi Jumat 13/4.

“Sampai hari ini persiapan Krui Fair dan Festival Teluk Stabas (FTS) sudah mencapai 80%,diharapkan SKPD/OPD ikut bertanggungjawab menyukseskannya “terang Sekda dihadapan para Asisten,SKPD dan Forkopimda,melalui Ariswandi Pelaksana tugas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Plt Kabag Humas) setda Pesibar

BACA JUGA:  Kodim 0209/LB Gelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Diwilayah Koramil 08/RP

Diketahui dalam  festival teluk stabas dan krui Fair berbagai kegiatan akan dilakukan,seperti meledakkan lima buah mercon yang terbuat dari bambu (bebedil),pelepasan lampu lampion, peninjauan stand dan menampilkan pakaian adat lima suku yang ada di Pesibar,serta pesta kembang api.

Sementara festival teluk stabas akan dimulai dengan acara Bebay Ngantak Uyan Sasuduk. Pesertanya terdiri dari dinas instansi, seluruh kecamatan,Muli Mekhanai Pesibar  dengan menenkan pakaian adat Lampung dengan membawa Bakul Haneling.

BACA JUGA:  Polres Waykanan Lakukan Sertijab

Kedua acara, Krui Fair dan festival teluk stabas akan dibuka dan di tutup olleh Bupati Pesibar Agus Istiqlal,ujar  Ariswandi. (Agustiawan)

 

 

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

3 comments

  1. semoga sukses acaranya

  2. sukses terus bravooo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *