Kamis , Desember 13 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Anang Prihantoro Bantu Warga Kota Gajah

Anang Prihantoro Bantu Warga Kota Gajah

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Nasib malang yang dialami pasutri Mimin dan Jiah, Warga Kota Gajah Timur kecamatan Kota Gajah Lampung Tengah, mampu mengetuk Hati Ir. Anang Prihantoro.

Diketahui pasutri yang beberapa tahun terakhir mengalami gangguan jiwa ini tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Mimin dan Jiah tinggal bersama Reno, anaknya yang baru berumur 8 tahun yang baru bisa merasakan pendidikan karena sibuk mengurus orangtuanya.

Pasalnya, baru baru ini senator senayan yang lebih dikenal dengan Senator “Caping” ini memberikan bantuan kepada panitia bedah rumah senilai 5 juta rupiah.

Bedah Rumah yang dilakukan oleh masyarakat dan Linmas ini mendapat Apresiasi dari Anang.

“Kerukunan dalam bermasyarakat seperti ini patut mendapat apresiasi yang tinggi, dan selayaknya menjadi contoh bagi masyarakat yang lain, kerukunan dan kepedulian kepada tetangga merupakan sikapnya orang Indonesia”,ucap Anang.

Pria kelahiran Nambah Dadi ini juga berpesan, semangat Gotong Royong seperti ini harus terus digalakkan.

“Gotong Royong seperti ini harus terus digalakkan, masyarakat harus memiliki sikap terbuka dan peduli lingkungan, karena dengan demikian suatu daerah dapat maju dan sejahtera,” ujarnya.

Senator caping ini memang memiliki kepedulian yang sangat tinggi, diketahui Pria 53 tahun ini juga kerap membantu masyarakat untuk keperluan yang bermanfaat.

Diceritakan Jaya, semasa kuliahnya dirinya beberapa kali dibantu oleh Anang untuk menyelesaikan tunggakan SPP.

“Saya kenal dengan Mas Anang sekitar 6 tahun yang lalu ketika saya masih duduk dibangku kuliah, waktu itu saya terbentur masalah SPP, dan saya coba menghubungi beliau untuk minta bantuan dan Alhamdulillah saya bisa melunasi SPP saya dan ikut Ujian”, bebernya kepada Lampung1.com, Selasa (1 Mei 2018).

Disinggung soal dirinya kerap membantu mahasiswa tersebut Anang langsung mengatakan bahwa dirinya sudah lupa dan memang tidak mau mengingat hal yang seperti itu.

“Waduh saya sudah lupa itu mas, saya kalau yang begitu begitu tidak ingat dan memang tidak mau mengingat, “tandasnya. (Adi)

About admin

Check Also

Mekar Mukti “Bangun Desa” Dengan Dana Desa

LAMPUNG1.COM, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, memanfaatkan alokasi Dana Desa Tahun 2018, …

3 comments

  1. semoga apa yang dihaarapkan dapat terwujud

  2. semoga berjalan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!