Kamis , Oktober 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Dinas Pariwisata Lamteng Akan Gelar Pemilihan Mulei-Mekhanai

Dinas Pariwisata Lamteng Akan Gelar Pemilihan Mulei-Mekhanai

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Dinas Pariwisata Lampung Tengah akan gelar Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Tengah, kegiatan pemilihan muli mekhanai ini terintegrasi dengan satu rangkaian kegiatan Festival Kopiah Emas.

Dikatakan Donovan Efrando, S.E kepala Seksi(Kasi) Pemasaran dan Promosi Pariwisata Kabupaten Lampung tengah mewakili Supriyanto, S. Sn, MM Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung tengah bahwa Pemilihan Muli Mekhanai ini merupakan ajang penjaringan Muli Mekhanai terbaik Lampung Tengah.

Dijelaskan oleh dia syarat utama menjadi kontestan muli mekhanai Lampung Tengah ini adalah Muli Mekhanai warga Lampung Tengah, belum menikah, berpenampilan menarik, berwawasan dan pengetahuan umum yang luas terutama mengenai pariwisata, seni dan budaya daerah, serta diutamakan bisa berbahasa Lampung dan Bahasa Inggris.

Ditegaskan pula oleh bapak 2 anak ini bahwa juara Muli Mekhanai adalah icon dari Kabupaten Lampung Tengah, sehingga mekanisme penjurian harus berkualitas dan terbebas dari unsur kepentingan serta titipan-titipan. (Adi)

About admin

Check Also

Kodim 0410/KBL bersama Satgas Penegakan disiplin Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kota Bandar Lampung …

One comment

  1. Maju terus ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *