Senin , Mei 10 2021
Home / Agama / Hari ke 2 Puasa, Polres Pesawaran Bersih-Bersih Masjid

Hari ke 2 Puasa, Polres Pesawaran Bersih-Bersih Masjid

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pada hari ke 2 dibulan Ramadhan dengan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pesawaran bersama tim Satgas Polisi Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran membersihkan masjid Al Makhfiro yang terletak di Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (18/05/2018) Jam 10.30 Wib.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara Polres Pesawaran AKP Akhmad Pancarudin, SH mengatakan bahwa program Polisi peduli rumah ibadah merupakan program rutin Polres Pesawaran.

BACA JUGA:  Zainudin Ajak Tingkatkan Kualitas dan Kwantitas Kegiatan Pramuka

“Ini merupakan program rutin Polres Pesawaran Polisi peduli rumah ibadah, program ini juga berlaku untuk rumah ibadah non muslim dan kali ini tim membersihkan Masjid Al-Makhfiro,” ujarnya.

Sementara itu Bapak Ibrahim selaku pengurus Masjid Al-Makhfiro mengucapkan terimaksih atas kepedulian pihak Kepolisian khususnya Polres Pesawaran yang telah membersihkan rumah ibadah melalui program Polisi peduli rumah ibadah Polres Pesawaran.

“Kami sangat senang sekali Masjid kami disini dibersihkan oleh anggota Satgas Polisi peduli rumah ibadah dari Personil Polres Pesawaran dan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih karena program ini sangat membantu kebersihan di Masjid kami ini khususnnya, semoga Polres Pesawaran semakin jaya dan sukses selalu,” ujarnya. (Eri)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *