Minggu , Mei 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Jimmy Irawan Resmi Pimpin PWI Lampura Secara Aklamasi

Jimmy Irawan Resmi Pimpin PWI Lampura Secara Aklamasi

LAMPUNG1.com Lampung Utra – Jimmi Irawan akhirnya terpilih secara aklamasi setelah dua orang calon mengundurkan diri dan tidak mengembalikan formulir pencalonan. Keduanya adalah Istanto dan Lutfansyah.

“Alasan saya tidak mengembalikan, formulir pencalonan karena apa yang diperbuat kepengurusan sebelumnya belum memuaskan saya. Untuk itu saya minta untuk dilanjutkan kembali,”ujar Istanto disambut tepuk tangan oleh para peserta Konferensi Kabupaten(Konferkab) VI PWI Lampung Utara, (08/05/2018).

Hal senada juga diungkapkan Lutfansyah. Bahkan dirinya pesimis jika dapat terpilih dalam sebagai Ketua dalam Konferkab VI PWI Lampura, karena berbagai kemajuan yang sudah diraih selama periode kepemimpinan Jimmi Irawan dalam memimpin PWI di Bumi Ragem Tunas Lampung ini.”Karenanya, saya mendukung sepenuhnya, majunya Jimmi Irawan untuk memimpin PWI Lampura ke depan,”katanya.

BACA JUGA:  TMMD Tahun Ini Menyelesaikan Peninggian Jalan

Karena kedua calon tidak mengembalikan formulir pencalonan, maka pimpinan sidang Hi. Nizwar Ghazali, didampingi Sekretaris Yansen Atik, dan anggota Iwansyah Mega, menyatakan keduanya gugur.”Jadi kami tetapkan saudara Jimmi Irawan terpilih kembali secara aklamasi,”tegas Nizwar, sambil mengetuk palu sidang.

Kemudian, pimpinan sidang mempersilahkan kepada Ketua terpilih untuk menyampaikan Visi – Misinya. Dalam Visi-Misinya Jimmi Irawan menegaskan kepengurusan ke depan akan lebih baik lagi.”Sesuai dengan tema kegiatan ini, yakni “Membangun soludaritas dalam mewujudkan pers profesional dan bermartabat”.

BACA JUGA:  Warna yang terpadu hasil dari anggota satgas TMMD, Memperindah Rutilahu M Rifai

Maka saya mengajak semua Wartawan untuk bersama membesarkan organisasi kita ini,”tegasnya.

Sidang dilanjutkan dengan pembentukan tim formatur yang akan merumuskan kepengurusan PWI Lampura periode 2018-2021.”Silahkan kepada saudara ketua terpilih untuk menunjuk satu orang sebagai bagian dari tim formatur,”kata Nizwar.

Tak menunggu lama, Jimmi Irawan langsung menunjuk Furkon Ari, untuk menjadi bagian dari tim formatur.”Saya minta saudara Furkon, untuk mendampingi saya dalam merumuskan Formatur,”lanjutnya.

BACA JUGA:  Para Personel Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Diangkut Dengan Truck Menuju Lapangan Upacara Penutupan

Kemudian, tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, sekaligus sebagai ketua demisioner, pengurus cabang PWI Lampung Nizwar Ghazali dan Furkon Ari, melanjutkan rapat tertutup di lantai 2 Gedung Korpri Kotabumi dan sidang diskor.(azi)

About admin

Check Also

Mantan Anggota Polri Dengan Dua Rekannya Ditangkap Polsek Cukuh Balak Saat Diduga Sedang Mengkonsumsi Sabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Tiga orang pria asal Bandar Lampung dan Lampung Selatan ditangkap Polsek Cukuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *