Rabu , September 26 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bentuk Perhatian ke Pengurus dan Anggota PWI Lampura Bagikan Sembako

Bentuk Perhatian ke Pengurus dan Anggota PWI Lampura Bagikan Sembako

LAMPUNG1.COM, Lampung utara – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), membagikan paket lebaran kepada pengurus dan anggota organisasi yang merayakan Idul Fitri 1439 H.

Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan, mengatakan pembagian paket lebaran ini merupakan bentuk kebersamaan bagi seluruh anggota PWI, dengan tidak membedakan Suku, Agama, Ras maupun golongan.

Selain itu, juga merupakan salah satu program kerja dalam bidang kesejahteraan.
“Alhamdulillah sebagai ungkapan rasa syukur, PWI Lampura tahun ini kembali bisa memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus dan anggota,”kata Jimi, Selasa (12/06/2018).

“Hal seperti ini sudah menjadi agenda rutin. Tahun lalu, kami menyembelih seekor sapi dan dagingnya kami bagikan kepada pengurus dan anggota serta warga sekitar kantor Sekretariat PWI Lampura,”kata dia lagi.

Ia mengharapkan, dengan kegiatan seperti ini dapat terus menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara sesama rekan pers yang ada di Lampura.

Ia menambahkan, jika pembagian paket bingkisan tersebut tanpa adanya campur tangan Pemkab setempat maupun pihak-pihak lain, karena murni merupakan ‘kantong pribadi’ PWI Lampura.
“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semua,”tutup Jimi.

Vicko, salah satu anggota PWI Lampura mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan. Dirinya mengatakan, dengan pemberian itu dapat menambah kekompakan sesama jurnalis yang ada didalam organiasi ini.”Kami mengucapkan terima kasih. Semoga pewarta di Lampura makin jaya dikemudian hari,”ucapnya. (azi)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!