Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Halal Bihalal Jokowi Centre Lampung dan Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode
Jokowi Centre Korda Lampung Lakukan Halal Bihalal Bersama 5 Koordinator Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Sabtu (30/06/2018). (Foto: Tim)

Halal Bihalal Jokowi Centre Lampung dan Deklarasikan Dukung Jokowi 2 Periode

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Jokowi Centre Korda Lampung melakukan acara halal bihalal dalam rangka suasana lebaran, sabtu (30/06/2018) di pindang Riu Antasari.

Acara tersebut dihadiri Presidium Kordinator Pusat Relawan Jokowi Centre, Sahat Lumbanraja dan Sabam Sofian. Hadir juga pada acara tersebut Koordonator Daerah 5 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, diantaranya Bandar Lampung, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Timur dan Tulang Bawang Barat dan dihadiri 60 orang relawan lainnya.

BACA JUGA:  Lambar Kabupaten Pemasok Sayuran Terbesar di Lampung

Pada acara halal bihalal ini, relawan Jokowi Centre mendeklarasikan mendukung penuh Jokowi jadi Presiden RI di priode berikutnya.

“Setelah terbentuk di 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, saat ini kami sedang fokuskan untuk merekrut dan membentuk tim relawan sampai ke tingkat TPS,” ucap┬áLaikmen Sipayung, Ketua Jokowi Centre Lampung.

“Kita kuatkan konsolidasi dan sosialisasi Jokowi di lingkungan TPS, untuk meningkatkan dukungan kepada Jokowi dan mengawal suara Jokowi pada Pilpres yang akan datang,” ujar Laikmen Sipayung sabtu malam (30/06/2018) pada awak media.

BACA JUGA:  Diskominfo Tanggamus Gelar Sosialisasi Pusdulik

Sahat Lumbanraja juga menegaskan, bahwa relawan Jokowi Centre wajib mensosialisasikan Jokowi dan kinerjanya, dilarang mengcounter hoax dengan hoax, hate speech dengan hate speech, harus ditangkal dengan sosialisasi kenyataan prestasi dan kinerja Jokowi.

“Kalau mau Indonesia terus lebih baik, tidak ada pilihan lain, kita harus lanjutkan Jokowi 2 Periode,” tegas Sahat.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Terlibat Narkoba, 2 Pemuda Pasrah Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Gara-gara terlibat kasus Narkoba, 2 orang pemuda tidak berkutik dan hanya bisa pasrah, digelandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.