Rabu , September 26 2018
Home / Agama / HIPAKAD Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Teluk Pandan

HIPAKAD Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Teluk Pandan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan bersilaturahmi ke sesama guna meningkatkan iman dan taqwa kepada sang maha pencipta.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Himpunan Putra-putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Rayon Teluk Pandan. Mengadakan Bagi Takjil di Kecamatn Teluk Pandan  Pesawaran, Kamis (07/06/2018).

Menurut Jiantoro, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari tingkat I Provinsi Lampung dan memperkenalkan diri kepada masyarakat khusus nya Teluk Pandan kecamatan Padang Cermin Pesawaran dan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara silaturahmi kepada sesama.

“Selain Kegiatan berbagi Takjil Hipakad juga mengadakan kegiatan menjenguk keluarga angkatan darat yang sedang sakit baik dirumah maupun dirumah sakit dan ziarah ke makam-makam dan Bakti sosial ke rumah ibadah.” Pungkasnya.

Dana yang diperoleh oleh Hipakad Murni swadaya dari anggota atas dasar kaikhlasan dan kesadaran diri masing-masing.

Jiantoro Berharap, “kedepan nya tetap bisa berbagi kepada sesama dan tetap mewarisi semangat juang khusus nya TNI Angkatan Darat.

Perlu diketahui Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat (Hipakad) baru berdiri beberapa bulan yang lalu. (Ariyan Zhani)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

One comment

  1. Moga berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!