Selasa , Maret 31 2020
Home / Hukum Kriminal / Kapolda Lampung : “Tidak Boleh Ada Begal Di Lampung Timur”.

Kapolda Lampung : “Tidak Boleh Ada Begal Di Lampung Timur”.

LAMPUNG1.COM, Kapolda Lampung Irjen Suntana, memantau langsung kondisi pengamanan arus mudik di Pos Pengamanan Simpang Mataram Marga, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur pada Kamis (14/6) dinihari.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung mengharapkan agar seluruh personil Kepolisian dan tim terkait lainnya, bisa mengoptimalkan pelayanan dan pengamanan bagi para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Lampung Timur, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan kejadian kriminalitas, khususnya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal.

“Kepada Kapolres Lampung Timur dan jajaran, saya perintahkan untuk selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan para pemudik, yang melintas di wilayah Kabupaten Lampung Timur, sehingga masyarakat dapat selamat sampai tujuan, dan bisa merayakan hari raya Idul fitri dikampung halamannya”, tegas Irjen Suntana.

Sementara Kapolres Lampung Timur menyatakan, untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan para pemudik, pihaknya telah menyiagakan ratusan personil Kepolisian, yang diback up oleh instansi lain, di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau, yang didirikan disepanjang jalan lintas timur.

“Selain menyiagakan personil di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Pantau, jajaran Kepolisian juga telah menyiagakan Patroli Mobile, di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur, untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, termasuk aksi Pembegalan”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TNI Ahli Tukang Sempurnakan Rehab Rumah Rohmat

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang ahli tukang, Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *