Senin , November 19 2018
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Lebih Mengutamakan Rahmat Hidayat, Herman HN Ditinggalkan Banteng 99 Pesawaran

Lebih Mengutamakan Rahmat Hidayat, Herman HN Ditinggalkan Banteng 99 Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Banteng 99 Kabupaten Pesawaran secara bulat memutuskan mengalihkan dukungan dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pasangan Herman HN-Sutono ke pasangan Muhammad Ridho Ficardo- Bachtiar Basri.

Pengalihkan dukungan itu dilakukan oleh Banteng 99 dari 11 Kecamatan Se-Kabupaten Pesawaran.”Kemarin baru 4 kecamatan, sekarang bulat 11 Kecamatan Se-Pesawaran sepenuhnya mengalihkan dukungan dari Pak Herman ke pasangan Ridho-Bachtiar,” ujar Ketua Banteng 99 Kabupaten Pesawaran, Suwito.NG, Sabtu (23/06/2018).

Menurutnya, keputusan itu diambil karena mayoritas Banteng 99 kecewa dengan Herman HN-Sutono.”Kawan-kawan kecewa, karena seperti tidak dianggap. Pak Herman HN sepertinya lebih mengutakan Rahmat Hidayat. Jadi saya gak bisa melarang ketika kawan-kawan sepakat mengalihkan dukungan. Banteng 99 ini diisi kader-kader tua atau senior PDIP,” ungkap mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Padang Cermin ini.

Selain itu, lanjutnya, pasangan Ridho-Bachtiar memang sudah banyak berbiay untuk masyarakat Pesawaran.”Lihat saja jalan-jalan di Pesawaran dizaman pak Ridho banyak di bangun. Program-program lainnya juga banyak di rasakan masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pak Ridho,” terangnya.

Suwito juga menyerukan pada para pengurus, anggota dan masyarakat Pesawaran untuk memilih Ridho-Bachtiar pada 27 Juni mendatang demi kemajuan Lampung.”Demi kemajuan dan kesekahterakan masyarakat Lampung kami mengajak untuk sama-sama memilih Ridho-Bachtiar,” pungkasnya.(Red)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Pringsewu Hadiri Peringatan Hari Toilet Sedunia

LAMPUNG1.COM,  Pringsewu – Hari Toilet Sedunia tahun 2018  Kabupaten Pringsewu digelar di kampus STMIK Pringsewu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!