Kamis , Juli 19 2018
Home / Hukum Kriminal / Petugas Gabungan Siap Amankan Pilgub 2018 Di Lampung Timur

Petugas Gabungan Siap Amankan Pilgub 2018 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, termasuk Linmas, siap mengamankan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, pada Selasa (26/6), disela-sela menerima kunjungan Kapolda Lampung Irjen Suntana, usai digelarnya apel pergeseran pasukan pengamanan TPS, dalam rangka Operasi Mantap Praja Krakatau 2018, pada Pilgub Lampung Tahun 2018, di Mapolres Lampung Timur.

“Mulai hari ini, kita akan siagakan petugas gabungan, untuk mengamankan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya.

Sementara Kapolda Lampung Irjen Suntana, mengharapkan tim dan relawan semua pasangan Cagub dan Cawagub Lampung, serta seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, bisa sama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, agar pesta demokrasi Pilgub Lampung tahun 2018 ini, bisa berjalan lancar, aman dan tertib.

“Semua pihak wajib menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, demi kelancaran Pilgub Lampung tahun 2018, khususnya di Kabupaten Lampung Timur”, terang Irjen Suntana. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Presiden Joko Widodo Terima Kunjungan Presiden Federasi Mikronesia

LAMPUNG1.COM, Bogor – Presiden Joko Widodo hari ini menerima kunjungan kenegaraan Presiden Federasi Mikronesia, Peter …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *