Minggu , Desember 16 2018
Home / Kesehatan / Polisi Bantu Persalinan Pemudik Di Lampung Timur

Polisi Bantu Persalinan Pemudik Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Labuhan Maringgai, membantu proses persalinan Pemudik, yang akan melahirkan dikendaraan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada jumat (8/6), menjelaskan bahwa awalnya seorang pengendara mobil, mendatangi Pos Pam, dan meminta pertolongan petugas Kepolisian, karena istrinya yang berada di kendaraan, mengalami kontraksi, dan akan melahirkan.

Selanjutnya petugas langsung mendampingi dan segera membantu menghubungi petugas medis terdekat, karena kondisi kepala bayi sudah mulai keluar.

“Awalnya suami yang bersangkutan, sempat panik, dengan kondisi istrinya, tetapi petugas kepolisian dengan sigap segera menghubungi petugas medis, sehingga proses persalinan yang bersangkutan bisa berjalan lancar”, terangnya.

Sementara Markus warga Kabupaten Lampung Selatan, menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih, atas kepedulian, serta langkah cepat polisi, sehingga nyawa istri dan anaknya bisa diselamatkan.

“Awalnya saya sempat panik, karena dalam kondisi tengah malam, kesulitan mencari tenaga medis yang bisa menolong persalinan istrinya, untung saja ada petugas kepolisian di Pos Pam Labuhan Maringgai, yang segera memberikan bantuan”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Andi Surya: Pelepasan dan Pengalihan HPL Way Dadi Dapat Berakibat Hukum di Belakang Hari

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – “Sebuah alas hak yang kuat harus bisa memberi ketegasan atas penguasaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!