Sabtu , Juli 2 2022
Home / kriminal / Buronan Pembobol Sarang Walet, Ditembak Roboh Polisi

Buronan Pembobol Sarang Walet, Ditembak Roboh Polisi

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskim Polres Lampung Timur, terpaksa melumpuhkan tersangka pembobolan gedung sarang burung walet, yang berusaha melarikan diri, saat akan ditangkap.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, pada Jumat (27/7), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah IM (21), DE (26), FA (28) dan DH (48) yang merupakan warga Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Sampaikan LKPJ 2019

Berdasarkan data pihak Kepolisian, para tersangka diduga membobol Gedung Walet milik Eko Wahyudi (32) warga Desa Braja Kencana, Kecamatan Braja Selebah, pada bulan Mei 2018 lalu, dengan cara menodong dan mengancam korban, menggunakan senjata api (senpi) rakitan dan senjata tajam (sajam), kemudian masuk, dan mengambil 1 karung sarang burung walet, 2 telepon genggam, dan uang tunai.

“Saat akan ditangkap ditempat persembunyiannya, tersangka sempat berusaha melarikan diri, sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, oleh Team Badak Polres Lampung Timur”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.